Susi Fiane Sigar Daftar Bakal Calon Bupati Minahasa di Partai Koalisi Minahasa Maju

Susi Fiane Sigar daftar bakal calon Bupati Minahasa di Partai Koalisi Minahasa Maju (foto:ian)

Megamanado.com-Susi Fiane Sigar kembali  mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Minahasa 2024 di Partai Koalisi Minahasa Maju yang terdiri dari Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan Partai Perindo, Jumat (24/05).

Kedatangan Susi bersama tim kemenangan SS-M3 (Susi Sigar Membangun Minahasa Maju), disambut hangat oleh tim penjaringan bakal calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2024-2029 dari  Partai Koalisi Minahasa Maju.

Read More

Kepada Emmc grup, Jemmy Sigar sebagai koordinator panitia tim penjaringan Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Partai Koalisi Minahasa Maju  mengaku bersyukur karena apa yang telah diagendakan sebelumnya, yaitu Susi Sigar akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati  Minahasa di partai koalisi Minahasa maju hari ini boleh berjalan dengan baik.

“Hal ini terlaksana karena sebelumnya telah terjalin komunikasi dan telah terjadwal hari ini. Hari ini juga sebagai wujud komunikasi yang telah terbangun dari jauh hari sebelumnya. Kami dari partai koalosi menyambut baik ibu Susi dan tim serta keluarga di koalisi Minahasa maju dan kami merasa dihargai untuk gabungan partai ini. Mudah – mudahan apa yang kita harapkan bersama bahwa Minahasa harus dipimpin oleh seorang Srikandi akan terwujud,” tuturnya.

Sedangkan Sekretaris penjaringan Partai koalisi Minahasa maju dari partai Demokrat Minahasa, Marthen Tambaani mengatakan, memang proses pendaftaran telah dibuka kurang lebih sepuluh hari berjalan dan sudah ada beberapa bakal calon yang sudah mendaftar .

“Memang hari ini telah terjadwalkan sesuai rencana bahwa Ibu Susi akan mendaftar sebagai bakal calon Bupati. Dan mulai besok hari, kami partai koalisi akan masuk pada tahap pendalaman, bertemu langsung dengan para calon untuk mengetahui visi misi mereka ke depan dalam bertarung  di pilkada Novembar nanti,” ungkapnya.

Menurutnya empat partai koalisi ini telah sepakat dan siap untuk berjuang bersama dengan bakal calon yang nantinya ditetapkan lewat mekanisme partai yang akan mendapat persetujuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dari masing – masing partai .

Sementara Susi Fiane Sigar menyatakan rasa syukurnya kepada Tuhan dan menghaturkan terima kasih kepada partai koalisi Minahasa maju yang telah menerima dirinya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minahasa.

“Saya mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dengan baik oleh para pimpinan dan pengurus di partai koalosi ini yaitu partai Golkar, Demokrat, Nasdem dan Perindo. Karena untuk mencalonkan diri sebentar, saya tidak bisa bekerja sendiri. Kalau Tuhan berkenan saya terpilih sebagai calon Bupati, saya memerlukan partai – partai gabungan untuk mendukung saya memenagkan pilada nanti,” tukas Susi.

Ya, Sebagai Srikandi Minahasa, Susi sudah berpikir matang arah pembangunan ke depan seperti apa jika terpilih dan nahkodai Kabupaten minahasa. dengan mengusung tagline SS-M3 (Susi Sigar Membangun Minahsa Maju) ia berharap bisa membawa Minahasa jauh lebih baik. (***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *