Kunjungi Rusunawa, Wali Kota:Saya Minta Rusun di Kota Manado Berbenah dan Bisa Ikut Lomba Tingkat Nasional

Manado, megamanado-Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali dr. Richard Sualang terus mensejahterakan masyarakat Kota Manado khususnya warga ekonomi menengah kebawah.

Salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah kepada warga kota Manado yaitu mendirikan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa).

Oleh karena itu Wali Kota Andrei Angouw, Selasa (21/5/2024) mengunjungi langsung Rusunawa yang berada di kecamatan Singkil.

Pada kunjungan tersebut AA begitu panggilan familiar dari Wali Kota Andrei Angouw langsung melihat rungan kantor pengelola dan ruangan kontrol CCTV.

Rusunawa ini memiliki 5 lantai dan Wali Kota Andrei Angouw mengecek satu per satu ruangan baik kamar-kamar penghuni, ruang panel, toilet, jendela dan fasilitas lainnya. Tak hanya itu AA naik hingga ke lantai paling atas melihat langsung tong penampungan air.

Wali Kota Andrei yang didampingi Kepala Dinas Perkim Ir. Peter Eman, ST, MT melihat kondisi halaman serta taman dengan memberikan beberapa masukan untuk mencabut rumput-rumput liar dan tumbuh disekitar taman.

Wali Kota berkeinginan agar Rusunawa ini bersih, asri dan tentunya estetik, apalagi pada Bulan Juni 2024 ada Lomba Rusun tingkat nasional yang tentunya Rusun-Rusun di Kota Manado harus berbenah melakukan persiapan.

Wali Kota didampingi Kadis Perkim Ir Peter Eman ST, MT, para Kabid serta pejabat teknis yang mengawasi Rusunawa.(liputan khusus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *