Dilantik di TKB, Trio OJR Siap Besarkan PDK Kosgoro 1957 Kota Manado

Ketua PDK Kosgoro 1957 Sulut Jilly Philips Makarang atau JPM didampingi Sekretaris Rasky Mokodompit, dan Ketua Harian PG Manado Vian Walintukan bersama pengurus inti PDK Kosgoro Kota Manado (Foto: dok Vivy FB)

Manado, megamanado-Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dipilih sebagai tempat pelantikan Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Koperasi Serbaguna Gotong Royong (1957) Kota Manado periode 2024-2029, Senin (13/5/2024) sore. Pelantikan tersebut dipimpin langsung Ketua PDK Kosgoro 1957 Sulawesi Utara (Sulut), Jilly Philips Makaraung atau JPM.

“Apakah saudara siap memikul tanggung jawab sebagai pengurus dan menjalankan roda organisasi dengan baik demi kemajuan Kota Manado?” tanya JPM.

Read More

Octavianus Hardi Paparang selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Manado dan seluruh pengurus dengan lantang menyatakan kesiapan untuk mengemban amanah yang dipercayakan. Mereka siap membesarkan organisasi dan berjuang untuk kemajuan Manado serta kesejahteraan masyarakat.

“Dengan ini saya melantik pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Manado.  Teruslah berkarya untuk kemajuan Manado,” ucap salah satu bakal calon Walikota Manado ini.

Pengurus yang dilantik terlihat ceriah.  Octavianus Paparang selaku ketua akan didampingi Zeth Natan sebagai ketua harian dan Jun Kaligis selaku sekretaris umum. Sementara Rinny Walandouw dipercayakan menjabat bendahara umum.  Pengurus ini akan dilengkapi bidang-bidang.

“Kita tunggu aksi dari trio Octa, Jun dan Rinny atau OJR. Ketiganya harus mengibarkan bendera Kosgoro sampai ke semua kelurahan dan lingkungan di Kota Manado,” kata Lilo, salah satu kader Kosgoro Manado.

Sebelum pelantikan, terlebih dahulu digelar musyawarah daerah (Musda)  PDK Kosgoro 1957 Kota Manado di Hotel JLE’S. Semua peserta Musda secara aklamasi  memilih Octavianus Paparang.

Turut hadir pada pelaksanaan Musda dan pelantikan pengurus PDK Kosgoro Manado adalah Sekretaris DPD Sulut Rasky Mokodompit dan  Ketua Harian DPD Sulut Moris Polak. Beberapa unsur wakil ketua DPD Sulut yakni Jootje Robert Rumondor,  Danny Korompis, Vivy Wakary dan Dewi juga datang memberikan dukungan. Sementara dari DPD Golkar Manado hadir Octavian Walintukan sebagai ketua harian.

“Pilkada serentak akan digelar tahun ini. Jika ada kader Kosgoro  maju di perhelatan Pilwako Manado, maka waji bagi seluruh pengurus di kota untuk mendukungnya,” ujar Jootje Rumondor. (*/adm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *