Duet Paparang-Kaligis Menguat, Esok Muda Kosgoro 1957 Manado Digela

Baliho yang dipasang di hotel tempat akan dilangsungkannya Musda Kosgoro 1957 Manado (Foto: dok JRR)

Manado, megamanado-Duet Octavianus Hardy Paparang dan Jun ‘Botz’Kaligis mengemuka untuk memimpin PDK Kosgoro 1957 Kota Manado. Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Manado periode 2024-2029 rencananya digelar Senin  (13/5/2024).

“PDK Kosgoro 1957 Sulut eksis dengan berbagai program nyata untuk masyarakat sejak dipimpin Pak Jilly Philips Makaraung dan Pak Rasky Mokodompit. Dibutuhan figur enerjik seperti Pak Octa dan Pak Jun  Kaligis di Manado supaya Ormas Pendiri Partai Golkar di Ibukota Provinsi Sulut juga makin dikenal, makin dekat dengan masyarakat,” kata Irvan, salah satu simpatisan Kosgoro 1957 saat ditemui wartawan, Minggu ( 12/5/2024).

Read More

Octa Paparang dan Jun Kaligis memang sering tampil dengan atribut Kosgoro 1957 di masyarakat. Dua pengusaha ini juga siap membesarkan Kosgoro 1957.

Hanya saja soal jadi pengurus, baik Octa maupun Jun menyerahkan ke peserta Musda. “Yang utama bagaimana Kosgoro 1957 bisa membawa  manfaat untuk kemajuan Kota Manado dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Jun.

Terkait pelaksanaan Musda ini, Jootje Robert Rumondor selaku ketua panitia mengatakan persiapan sudah rampung. “Perkenan Tuhan, Musda untuk memilih pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Manado akan dilangsungkan esok di salah satu hotel berbintang. Hajatan ini akan dihadiri perwakilan DPP, pimpinan DPK Sulut dan utusan setiap kecamatan serta kader Kosgoro Manado,” kata Oceng, sapaan akrab politisi senior Manado itu.

Soal siapa figur yang akan terpilih, JPM selaku Ketua PDK Sulut dan Rasky Mokodompit sebagai sekretaris menurut Oceng menyerahkan semuanya ke peserta Musda nanti. “Peserta Musda yang akan menentukan,” Oceng menegaskan.

Informasi yang berkembang setelah pengurus baru terpilih akan langsung diadakan pelantikan di Taman Kesatuan Bangsaa (TKB) Manado.  Selanjutnya diadakan pembagian sembako ke seluruh sopir angkutan kota (mikrorlet) Kota Manado di Zero Point. “Mohon doa agar semua berjalan lancar,” imbuh Oceng. (*/ben)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *