Wali Kota Andrei Angouw Hadiri Langsung Halal Bi Halal di Mesjid Al-Munawwarah

Manado, megamanado-Wali Kota Manado Andrei Angouw kepada seluruh warga Manado terlebih khusus kelurahan Mahawu untuk bersama sama menjaga rasa persaudaraan dan toleransi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Andrei Angouw disela sela perayaan Halal Bi Halal di Mesjid Al-Munawwarah Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Selasa (30/4/2024).

Toleransi dan perbedaan menjadi bagian terpenting yang harus dilakukan bersama karena hidup berdampingan merupakan hal mutlak dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

“Mari jaga toleransi dan rasa kebersamaan satu sama yang lain. Halal Bi Halal ini momentum untuk mempererat tali persaudaraan yang ada di Kota Manado,”ucap Wali Kota.

Halal Bi Halal ini yang membawa Ceramah yaitu Ketua MUI Kota Manado KH. Ustad Yasser Bachmid, dan mengambil tema “Merajut Persaudaraan untuk Sulut yang lebih maju”.

Hadir pada acara ini Ketua Yayasan Al Munawwarah H. Abid Takalamingan, Ketua MUI Manado Ustad KH. Yasser Bachmid, Deputi Bank Indonesia Cabang Sulut yang mewakili BI, Ketua PHBI H. Sharul Poli, Pimpinan MUI Sulut, Kepala Kantor Kementerian Agama Manado Hj Rogaya Udin M.Pd, mewakili Bank SulutGo, Bank Prisma Dana, Pimpinan Baznas Sulut, Camat Tuminting, Staf Khusus Walikota, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(liputan khusus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *