Untuk Kenyamanan Warga, Wali Kota Andrei Angouw Lihat Secara Langsung Fasilitas Umum di Pasar Bersehati

Manado, megamanado-Wali Kota Andrei Angouw sungguh sangat peduli dengan namanya fasilitas umum yang dibuat pemerintah untuk kenyamanan dan keindahan Kota.

Buktinya meskipun disiang hari yang sangat panas Wali Kota yang dicintai warga Manado ini, Selasa (2/4/2024) mengunjungi langsung Pasar Bersehati.

“Fasilitas umum untuk warga Manado harus kita rawat agar tetap terlihat bagus dan indah. Jika masih ada fasilitas umum yang masih perlu dibenahi harus cepat benahi,” ucap Wali Kota yang sangat sukses memperindah wajah Kota Manado.

Dipasar Bersehati Wali Kota meninjau dan melihat beberapa fasilitas yang ada, seperti tanggul pemecah ombak, dermaga, taman, pedestrian.

Walikota mencek perbagai fasilitas yang belum lama dikerjakan ini untuk memastikan bahwa fasilitas untuk publik ini baik dan bersih.

“Fasilitas ini dibuat sedemikian rupa untuk kenyamanan warga serta demi estetika kota khususny dikompleks Pasar Bersehati,” kata Wali Kota.

Setelah melakukan pengecekan fasilitas umum, Wali Kota terpantau melakukan pembicaraan serius dengan pihak BWS Sulut, KPLP, Asisten II, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Camat dan lainnya. Ada program pembangunan yang sedang dikoordinasikan untuk pelaksanaan penataan muara sungai, bahkan untuk pelabuhan Manado agar lokasi ini lebih indah.

Wali Kota didampingi Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis Perhubungan Jeffry Worang, Kadis PUPR Jhonny Suwu S.T, Dirut PD Pasar dr. Lucky Senduk, Dirops PD Pasar Irvin Biki, KPLP Kota Manado, BWS Sulut, Camat Wenang Bonix Saweho S.E, Lurah Calaca dan pejabat teknis lainnya serta pengusaha.(liputan khusus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *