Jenderal Dicky Tamara dan Keluarga Ucapkan Selamat Paskah 2024

Ist

Manado, megamanando-Paskah berarti kemenangan atas kuasa dosa dan maut oleh Yesus Kristus. Dia telah mengorbankan diri-Nya di kayu salib untuk menunjukkan bagaimana kasih Allah yang begitu besar kepada manusia.

Demikian disampaikan Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan atau Karorenku, Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan, Brigjen Frans Dicky Tamara saat dihubungi Rabu (27/3/2024).

Read More

“Peristiwa kebangkitan Yesus Kristus adalah wujud keimanan dan semangat cinta kasih kepada sesama. Saya dan keluarga Tamara-Pelealu mengucapkan Selamat Paskah 2024 kepada semua yang merayakannya. Semoga kebangkitan Yesus Kristus menjadi kekuatan baru untuk membangun dunia baru yang lebih rukun, damai dan toleran,” kata suami tercinta dari Jennifer Mary Pelenkahu itu.

Jenderal asal Bahu, Manado itu mengajak umat Kristiani untuk terus terus berbuat kebaikan dan menumbuhkan toleransi.“Komitmen untuk hidup rukun dan toleran membutuhkan kebesaran hati dan kedewasaan. Kita rawat kerukunan yang sudah terpelihara dengan baik,” ujar salah satu jenderal ahli perencanaan dan keuangan ini.

Seperti diketahui, umat Nasrani tengah memperingati Trihari Paskah atau Trihari Suci.

Momen ini diawali dengan Kamis Putih, Jumat Agung dan diakhiri dengan Minggu Paskah. Sebelumnya, umat Nasrani juga telah merayakan Minggu Palma. “Kita jadikan nilai-nilai Paskah sebagai spirit membangun masyarakat,” imbuh ayah Filipo David Tamara, S.Ked. dan Zefanya Astrid Tamara ini. (*/hut)

 

 

 

 

 

 

 

Related posts