Masuk Bursa Calon Bupati Minahasa 2024, Susi Sigar Resmi Daftar di Gerindra

Susi Sigar Bakal Calon Bupati Minahasa saat diwawancarai EMMc Grup.(foto:ian)

Megamanado.com-Bakal Calon (Balon) Bupati Minahasa, Susi Fiane Sigar, Rabu (27/03) siang mendaftarkan diri di Partai Gerindra, sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa, periode 2024-2029.

Susi Sigar mendatangi Sekretariat Tim Pendaftaran pemenangan Pilkada Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Minahasa Partai Gerindra didampingi para  tim pemenangannya.

Read More

Susi diterima langsung oleh Ketua Tim Pilkada Minahasa 2024 Partai Gerindra  Nova Debora Senduk. Susi  menyerahkan berkas pendaftaran dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Minahasa. Setelah dilakukan pemeriksaan, tim Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dari partai Gerindra menyatakan berkas Susi Sigar lengkap.

Sampai saat ini baru Susi Sigar  kandidat yang pertama mendaftarkan diri di partai besutan Prabowo Subianto tersebut, sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Minahasa.

Memang beberapa nama kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati bermunculan setelah perhelatan Pemilu 2024 ini dimulai. Namun, satu nama yang dinilai paling berpeluang menantang di Pilkada Minahasa 2024 kali ini adalah Susi Sigar. Ia salah satu srikandi Minahasa yang dinilai layak oleh warga untuk memimpin Minahasa.

Kepada Emmc grup Susi menghaturkan terima kasih kepada partai Gerindra yang telah menerima dirinya dengan baik. ” Saya berkomitment untuk bekerjasama dengan Gerindra di Minahasa,” tuturnya.

Dengan mendaftar ke Gerindra sebagai bakal Calon Bupati Minahasa, Susi berkeinginan memajukan Minahasa. ” Visi misi saya yaitu menciptakan pemerintahan yang bersih, adil dan jujur, serta menciptakan pembangunan infrastrktur di bidang pertanian, pariwisata dan meningkatkan SDM yang unggul, arif, beriman dan berbudaya untuk kesejahteraan dan Minahasa maju, ” tukasnya.

Ia pun berharap agar pilkada ini bisa berjalan dengn baik, damai dan tentram demi kesejahtraan rakyat Minahasa.

Sedangkan Nova Debora Senduk, Pilkada Minahasa dari partai Gerindra mengaku beryukur pasalnya ini merupakan suatu kebangaan bagi partai Gerindra Minahasa karena bisa mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Gerindra.

“Saat ini kami kedatangan bakal calon Bupati Minahasa, kami berharap Susi Sigar bisa membangun Minahasa lebih maju lagi kedepannya,” tandasnya.

Menurut Nova, Susi Sigar merupakan keke Minahasa yang tidak sekedar cantik dan berwibawa, tapi pastinya bisa membawa Minahasa sukses ke depan.  Untuk Partai Gerindra Minahasa sendiri Nova menekankan bahwa yang dilihat dari bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati adalah elektabilitasnya.

Sementara Johanis Pesik, ketua tim pemenangan Susi Sigar mengatakan mereka mengantar Susi Sigar dengan riang gembira untuk mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Minahasa di partai Gerindra.

“Dengan penuh semangat kami bertekad siap bersaing dan bertanding di pilkada Minahasa 2024 melalui figur kami Susi Sigar lewat partai Gerindra,” ucapnya.(Nji)

Related posts