Hampir Tiap Hari Listrik Padam Menyala Di Talaud Beo Ini Kata Warga

Talaud Mega Manado.com-Hampir Tiap Hari, Listrik Padam Menyala Di Kabupaten Talaud, Ini Kata Warga Talaud 20/03/2024.

ULP PLN Kecamatan Beo.

Warga di Kabupaten Talaud, keluhkan soal listrik padam menyala, hingga tiap bulan di beri jadwal oleh PLN Kecamatan Beo, untuk pemadaman.

Hal ini membuat, banyak alat alat eletronik rusak misalnya ; TV, Kulkas, Lampu, dan alat eletronik lainnya kata Juneldi Amanga, yang adalah aktifis di Kabupaten Talaud.

Saat di konfirmasi lewat via WhatsApp Group PLN Beo, Manager PLN Kecamatan Beo, Didi Sudirman mengatakan ; yang mengakibatkan listrik padam menyala adalah gangguan pada arus listrik, juga alat pada mesin listrik, yang berusia tua kata Didi hampir setiap hari ketika di tanya warga.

Anehnya juga, di antara petugas PLN Kecamatan Beo memberi komentarnya lewat via WhatsApp Group PLN Beo bahwa ; di PLN ada peraturan namanya, pemadaman terencana atau pemeliharaan, dan padam karena gangguan, bukan di sengaja ujar petugas PLN Beo, yang tak memberi jawaban ketika di minta warga untuk menjelaskan.

Akibat Listrik padam menyala yang di lakukan PLN Kecamatan Beo, hingga oknum Kades di Talaud, mengeluarkan kata cacian di WhatsApp Group PLN Beo.

Karenanya, Warga Kabupaten Talaud meminta ; mohon teguran kepada Manager ULP PLN Kecamatan Beo Didi Sudirman, yang tidak memberi pelayanan maksimal di Kabupaten Talaud pungkas Warga.

(Jun).

Related posts