Hadirkan Camat Lurah Kades Eselon II Dan III Bupati Talaud Gelar Sosialisasi

Talaud Mega Manado.com-Sosialisai Penyusunan Dokumen Rencana Pencegahan Dan Peningkatan Kualitas Perumahan Dan Permukiman Kuhu (RP2KPKPK), Kabupaten Kepulauan Talaud Dan, Rapat Kelompok Kerja, Perumahan Dan Kawasan Permukiman, Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun 2024, Serta Pelaksanaan Forum Perumahan, Dan Kawasan Permukiman, Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun 2024, Digelar Di Wanala T2 Kabupaten Talaud, Provinsi Sulut, 14/03/2024.

Bupati Kabupaten Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut ME (tengah), Plh Sekda Talaud, Gustaf Atang (kiri), Tim Ahli Perencanaan RP2KPKPK, Jerry Mangolang (kanan). 

Sosialisasi di awali dengan BerDo’a, oleh Bapak Alfrit Saweduling selanjutnya, Pembacaan Kegiatan Oleh Ibu DR, Imelda Tingginehe.

Bupati Kabupaten Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut dalam Sambutannya mengatakan ; Laporan ini akan menjadi Persyaratan utama, dalam rangka mengalirnya, perhatian dan pengembangan, kualitas Kumu di Kabupaten Talaud ujar Lasut.

Sehingga rencana penyusunan dokumen ini lanjut Lasut, itu benar menjadi suatu kegiatan yang harus di kuasai, agar kita mendapat bantuan pembangunan rumah Kumu, imbuhnya.

Peserta Sosialisasi.

Kehadiran tim ahli saat ini sambungnya, akan memberi Sosialisasi untuk, melakukan Laporan, Perencanaan, tentang kondisi, Rumah Kumu di Kabupaten Talaud kata Lasut saat di dampingi Plh Sekda Talaud, Gustaf Atang, dan Tim Ahli Perencanaan RP2KPKPK, Jerry Mangolang

Karenanya, mulai dari Desa, Kelurahan, Kecamatan, sampai dengan Kabupaten, harus menguasai apa yang akan di Sosialisakan Tim Ahli tukas Lasut.

(Jun).

Related posts