Rutan Manado Laksanakan Sholat Tarawih, Wahjono Ajak WB Muslim Amalkan Dengan Baik

Megamanado.com, Manado—Sebagaimana pengumuman pemerintah sesuai dengan hasil Sidang Isbat yang menetapkan 1 Ramadhan Tahun 1445 Hijriah jatuh pada tanggal 12 Maret Tahun 2024. Petugas bersama Warga Binaan Muslim melaksanakan Sholat Tarawih, bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Manado, Senin malam (11/03)
Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Kasubsi Yantah) Wahjono, turut hadir dalam pelaksanaan Sholat Tarawih. Menurutnya, Rutan Manado terus berkomitmen untuk memberikan apa yang menjadi hak-hak dari Warga Binaan yang ada, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
‘’Kepada seluruh Warga Binaan yang beragama Muslim, agar mengikuti dengan baik rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan, melaksanakan dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Ini merupakan perintah dari Allah SWT, yang harus kita laksanakan,” pesannya.
“Semoga momentum bulan puasa ini dapat kita amalkan dengan baik, sehingga kita mendapatkan predikat Tattaquun, berlomba-lomba untuk mencari kebaikan, yang pada akhirnya kita mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT.’’
Pelaksanaan Sholat Isya, Tarawih, dan Witir dipimpin oleh Iman Masjid At-Taubah Rutan Manado Mustaqim Ishak. Setelah Salat Witir, kegiatan dilanjutkan dengan Tadarus Al-Qur’an yang diikuti oleh Warga Binaan sesuai dengan hasil keputusan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Rutan Manado.

(Irv)

Related posts