Kapolres Chaidir Lepas AKBP Dikson Malensang Masuk Masa Purna Bhakti

Talaud Mega Mando.com-Kapolres Kepulauan Talaud lepas Waka Polres AKBP Dikson Malensang memasuki purna bhakti dengan Acara syukuran dan Upacara Tradisi Pedang Pora.Sabtu,9/3/2024.

Kapolres Muhammad Chaidir Lepas AKBP Dikson Malensang, Saat Masuk Masa Purna Bhakti

Kegiatan dimulai dengan Acara Syukuran Purnabhakti AKBP Dikson Malensang bertempat di Aula Mapolres , Dalam kesempatan tersebut ditayangkan Video Selayang Pandang AKBP Dikson Malensang selama bertugas di Polres Kepulauan Talaud dan dilanjutkan dengan Pemberian Cendera Mata dan Pemberian Lagu Hiburan dari Perwira dan Bintara, Foto Bersama serta ramah tamah.

Dalam kesempatan ini,Kapolres AKBP Muhammad Chaidir menyampaikan ; kegiatan ini dilaksanakan , Penuh Cinta, Penuh Sayang asas pelepasan Purna Bakti dari AKBP Purn Dikson Malensang, Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas serta motivasi dan teladan selama menjalankan tugasnya di Polri.

Doa kami selalu menyertai Pak Dikson bersama Keluarga,selalu di berikan kesehatan dan kasih tuhan selalu menyertai dan kembali menjadi warga masyarakat katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Pedang Pora Pelepasan Purna Bhakti AKBP Dikson Malensang, Bertindak selaku Irup Kapolres Kepulauan Talaud ditandangi dengan penandatanganan Pemberhentian Jabatan Wakapolres dan Upacara Tradisi Pedang Pora oleh Para PJU, Kapolsek dan Perwira serta Bintara dan Bhayangkari.

Dalam kesempatan ini AKBP Purna bakti Dikson Malensang bersama Ny Nelly Dikson Malensang, turut diantar dan bersalaman dengan Personel hingga Kedepan pintu gerbang Mapolres Kepulauan Talaud.

Rangkaian kegiatan Turut Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari, Para PJU, Para Kapolsek Jajaran, Perwira dan Bintara serta Bhayangkari dan Tak lupa dihadiri juga Oleh Forkopimda/yg mewakili. dan Ketua KPUD Talaud serta Toga,Tomas dan Para Tamu undangan.

(Jun).

Related posts