Serahkan LKPJ Bupati Talaud DPRD Gelar Paripurna

Talaud Mega Manado.com-Rapat Paripurna DPRD, Dalam Rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati, Tahun Anggaran 2023, Di Gelar Dalam Ruang Paripurna, 08/03/2024.

Bupati Kabupaten Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut ME, Di Dampingi Wakil Bupati DRS Moktar Arunde Parapaga, Saat Menyerahkan LKPJ 2023, Kepada Ketua DPRD Talaud, Samuel Bentian.

Paripurna di Buka dan Terbuka untuk umum Oleh: Ketua DPRD Talaud, Samuel Bentian, di lanjutkan dengan Pembacaan Surat masuk oleh, Sekretaris DPRD, Arfan Bawangun.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dalam sambutannya mengatakan, Hari ini adalah, Penyampaian Pertanggungjawaban Bupati Talaud, Tahun Anggaran 2023 ujar Lasut.

Lanjutnya, dan ini adalah Proses Kepemimpinan, semuanya sudah di selesaikan tepat waktu tutur Lasut.

Sambungnya,, dan Proses LKPJ Bupati, tinggal menunggu Evaluasi dari Pansus DPRD Talaud kata Lasut saat di dampingi Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga.

Tamu Dan Undangan Sidang Paripurna 

Ketua DPRD Talaud, Samuel Bentian mengucapkan : terima kasih yang tak terhingga khusus buat Bupati dan Wakil Bupati Talaud, serta unsur Forkopimda yang sudah hadir dalam Sidang Paripurna.

Hadir dalam Paripurna tersebut yakni : Unsur Forkopimda Talaud, Pejabat Pratama, Eselon II, Staf Khusus Bupati, dan para Undangan.

(Jun)

Related posts