Wakili SDN 78, 9 Siswa-Siswi Siap Ikut OSN Tingkat Kota

Manado,megamanado- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 78 Manado dengan bangga mengumumkan informasi terkait siswa yang berhasil lolos seleksi awal untuk mengikuti kompetisi Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Kepala Sekolah SDN 78 Ferdi Ratag, S. Pd, M. Pd saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2024) mengatakan, pihak sekolah sudah daftarkan para siswa-siswi ke aplikasi OSN.

“Kami sudah melaksanakan seleksi tingkat sekolah dan dari hasil seleksi tersebut kami dapatkan 9 siswa yang akan mengikuti OSN tingkat kota,” kata kepsek yang mempunyai banyak pengalaman.

Keberhasilan para siswa-siswi yang lolos lanjut kepsek yang murah senyum, ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi, dan bakat mereka dalam matematika dan IPA. Mereka telah melewati tahap seleksi awal dengan hasil yang mengesankan dan kini siap untuk menghadapi tahap berikutnya dalam kompetisi ini.

“Tindak lanjut untuk siswa yang lolos seleksi awal adalah memulai bimbingan dan pembelajaran intensif. Dan kami pihak sekolah sudah menugaskan 2 guru untuk membimbing khusus para siswa-siswi yang akan ikut OSN,”jelas Ratag.

Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik, mendapatkan panduan yang diperlukan, dan mengasah kemampuan mereka dalam matematika dan IPA.

“Kami berharap para siswa-siswi ini akan mewakili sekolah dengan prestasi yang luar biasa dan bisa membanggakan sekolah dan keluarga mereka,”kunci pria yang murah senyum ini.

Related posts