Kota Manado Berkembang Pesat, Wali Kota Andrei Angouw Terima Kunker Wali Kota Pangkal Pinang

Manado, megamanado-Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (AARS) saat ini berkembang sangat pesat baik penataan kota yang begitu indah, kesehatan bahkan optimalisasi penyerapan anggaran.

Dengan kemajuan kota Manado ini banyak daerah daerah yang ada di Indonesia pingin melakukan tatap muka dengan Pemerintah Kota dibawah kepemimpinan AARS.

Buktinya, Wali Kota Andrei Angouw, Kamis (29/2/2024) bertempat di ruang kerjanya menerima kunjungan dari Penjabat Wali Kota Pangkal Pinang. Setelah diskusi singkat diruang kerja Walikota dilanjutkan ke aula serbaguna.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengatakan, Kota Manado sangat indah dan masyarakatnya sangat ramah.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Manado terutama Pak Wali Kota Andrei Angouw yang berkenan menerima kami untuk belajar banyak hal dari pemerintah Kota Manado,” katanya.

Sementara itu Wali Kota Andrei Angouw saat menerima Penjabat Wali Kota Pangkal Pinang mengatakan, pihak pemerintah Kota Manado memberikan apresiasi dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pangkal Pinang yang sudah datang ke kota Manado.

“Atas nama pemerintah Kota Manado menyampaikan selamat datang kepada Ibu Wali Kota Pangkal Pinang dan jajaran,”ucap AA panggilan Akrab Andrei Angouw.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Andrei Angouw menyampaikan beberapa kemajuan dan kondisi Kota Manado saat ini.

Kata Walikota kondisi Kota Manado saat ini sebagai Kota Jasa, sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado saat ini sedang giat-giatnya untuk memajukan pariwisata.

“Saat ini kondisi bandara internasional Sam Ratulangi sangat baik, bahkan membuka penerbangan ke China, Jepang, Sungapura, dan Korea,” ujar Angouw.

Selain itu pihak pemerintah Kota Manado fokus juga soal sektor ekonomi serta program-program lainnya yang sedang dikembangkan.

Tak hanya itu saja pemerintah Pangkal Pinang juga menukar pikiran sehubungan dengan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Bahkan pada kesempatan tersebut juga dibicarakan situasi dan kondisi wilayah, kependudukan, soal ekonomi, APBD, PDRB, PDAM dan lain sebagainnya.

Hadir dalam Kunjungan ini Penjabat Wali Kota Pangkal Pinang Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd., Kejari Pangkal Pinang, para pejabat seperti Asisten, Direktur PDAM Pangkal Pinang dan staf lainnya. Sementara yang mendampingi Wali Kota Manado Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat SH, MH, Asisten II Atto Bulo SH.,MM, Asisten III Harke Tulenan,Kadis PUPR John Suwu ST, Kadis Kesehatan dr. Steaven Dandel M.Ph, Kadis Pendidikan Steven Tumiwa, M. Pd, Kadisnaker Paul Sualang S.H dan pejabat lainnya.

Related posts