Dinas Kominfo Rapikan Kabel Kabel Yang Semrawut

Manado, megamanado-Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) menertipkan atau merapikan jaringan kabel yang semrawut dan sangat membahayakan pengguna jalan.

Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Reyn Heydemans mengatakan, saat ini Dinas Kominfo gerak cepat menata kabel kabel yang sudah semrawut.

“Dengan adanya kabel yang sangat semrawut dan tidak teratur dan sangat membahayakan masyarakat pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun yang berkendaraan, kami saat ini sedang menata kembali kabel kabel tersebut,”ucap Kadis.

Selain membahayakan lanjut mantan camat ini, kabel kabel tersebut juga sudah sangat mengganggu keindahan Kota.

“Selain mengganggu kenyamanan masyarakat, kabel kabel yang semrawut ini juga sudah sangat mengganggu estetika atau keindahan kota, oleh karena itu kami dari Dinas Kominfo akan mengatur kabel kabel yang semrawut tersebut,”ujarnya.

Saat ini Dinas Kominfo sedang menertibkan kabel kabel di ruas jalan Samrat dan penertiban ini akan berkelanjutan ke tempat yang lain.

Dengan adanya pengaturan kabel kabel yang semraut oleh pemerintah Kota Manado mendapat pujian dari masyarakat yang melintas di jalan Samrat.

“Ini baru bilang Pemerintah yang sangat peduli dengan keselamatan warga,” kata Moren salah satu warga.

“Saya pribadi mengapresiasi pemerintah Kota melalui Dinas Kominfo yang melakukan penataan kabel kabel yang semrawut,” tambah Olan.

Related posts