Tingkatkan Kinerja, Para Pejabat Eselon II Tanda Tangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas dihadapan Wali Kota

Manado, megamanado-Untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemerintah Kota Manado, terlebih khusus para pejabat eselon II. Maka diselenggarakan Penantanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Pemerintah Kota Manado Tahun 2024.

Pada Penantanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Pemerintah Kota Manado Tahun 2024 tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Rabu (7/02/2024) yang mengambil tempat di Aula Serbaguna kantor Wali Kota Manado.

Wali Kota Andrei Angouw saat memberikan sambutan mengatakan, dirinya mengapresiasi atas kegiatan ini, pasalnya penandatanganan ini sangat penting untuk bagi ASN agar kinerja akan lebih baik lagi dan semakin produktif dan bertumbuh positif.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas ini, agar kinerja para ASN bisa terukur, apalagi bagi pejabat eselon II,” kata Wali Kota Andrei Angouw.

Pada kesempatan tersebut juga Wali Kota Andrei Angouw menceritakan sedikit pengalaman yang ia dapat di sekolah, saat menempuh ilmu.

“Jadi kerja kita jangan cuma rutinitas tapi harus ada target. Target terlalu rendah tidak memotivasi, demikian juga jika terlalu tinggi sehingga tidak dicapai. Jadi target ini harus realistis agar dapat di kerjakan dengan baik dan bisa tuntas,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga Wali Kota Andrei Angouw berharap agar semua ASN harus serius lagi dalam menjalankan tugasnya di bidang masing-masing.

Wali Kota mencontohkan soal target Pendidikan soal anak putus sekolah khususnya di SD dan SMP, misalnya 90 persen anak di Kota Manado harus dicapai, bahwa mereka sekolah di SD dan SMP. Demikian halnya pemanfaatan lahan Parkir di PTSP yang harus ada target, terutama mereka yang parkir bukan staf PTSP. Ini beberapa contoh yang menurut Wali Kota terukur untuk dapat dicapai.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Pemerinrah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Seluruh Kepala SKPD, Seluruh Kabag Setda Kota dan seluruh Camat se Kota Manado, Direktur RSUD Manado dan Direktur RS Gigi

Setelah sambutan atau pengarahan dilanjutkan dengan prosesi Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Pemerintah Kota Manado Tahun 2024 oleh Wali Kota, Sekkot bersama seluruh Asisten, Staf Ahli Wali Kota, SKPD, Camat dan Para Kabag Setda Kota Manado, RSUD dan RS Gigi Manado. (Liputan khusus)

Related posts