AKP Melale Beri Perhatian Khusus Bagi ODGJ Di Talaud

Talaud Mega Manado.com- Humas Polres Kepulauan Talaud, Kepedulian Anggota Polri Dengan Orang Gangguan Jiwa (ODGJ), Terlihat Disela-sela tugas Operasi Mantap Brata, 27/01/2024, Di Pantai Indah Melonguane, Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.

Kabag OPS Polres Kepulauan Talaud, AKP Yakobus Melale, Di Dampingi, Kasat Binmas, AKP Prijuhakri Tumade, Saat Beri Perhatian Bagi ODGJ Di Talaud.

Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud, AKP Yakobus Melale Bersama Kasat Binmas, AKP Prijuhakri Tumade, menyempatkan diri untuk Menyambangi Para ODGj Yang Ada Di jalanan, seputaran Pusat Kota Kabupaten Talaud.

Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud AKP Yakobus Melale, Yang Di dampingi Kasat Binmas Saat Itu, Memberikan pelayanan Yang Terbaik, Termasuk Melakukan Pendataan terhadap ODGJ Yang Ada di Kota Melonguane.

Mereka Perlu Mendapatkan Perhatian Dari Sesama Kita, Dengan melakukan pendekatan dan memberi pelayanan makan dan keperluan ODGJ, termasuk mendata para ODGJ yg ada, Kita Sudah Melakukan Perintah Tuhan Dangan Berbuat kasih terhadap Sesama Kita Ucap Melale.

Hal ini dilakukan untuk menempatkan kehidupan mereka layak seperti kehidupan warga masyarakat lainnya, sekaligus sebagai bahan laporan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dan dinas terkait untuk dapat memperhatikan terlebih menangani permasalahan ODGJ yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud. Tegas Melale, Pria Yang Baik Hati Dan Murah Senyum itu.

Terpisah, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir menjelaskan bahwa, hal tersebut juga merupakan bagian tugas Kepolisian, yang harus dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman, tetapi juga memberikan pelayanan kepada setiap warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri Tuturnya.

Kapolres juga berharap kiranya Pemerintah Kabupaten Talaud dapat memperhatikan Nasip para ODGJ yang ada di Kabupaten Talaud sehingga mereka juga mendapat hak yang sama seperti warga masyarakat lain dalam kehidupan normal Tutup Kapolres.

(Jun)

Related posts