Kabag Ops AKP Melale Amankan Gudang Logistik KPU Talaud

Talaud Mega Manado.com-Humas Polres Kepulauan Talaud. Kapolres Kepulauan Talaud AKBP. Muhammad. Chaidir melalui, Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud AKP. Yakobus Melale, Perketat pengamanan Gudang Logistik.

Kabag OPS Polres Talaud, AKP Yakobus Melale (depan), Saat Amankan Gudang Logistik KPU Talaud 

Terpantau, Kamis 25 Januari 2024, telah dilakukan pengecekan oleh Kabag OPS Polres Kepulauan Talaud AKP Yakobus Melale , bersama Kasat Binmas Polres Kepulauan Talaud IPTU Pridjuhakri Tumade, Terhadap anggota piket Pengamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kedatangan orang nomor tiga Polres Talaud ini, untuk mengecek kesiapan sekaligus memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan di kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik menjelang Pemilu serentak Yang Sudah Di depan Mata.

“Kegiatan ini untuk koordinasi dengan pihak KPU berkaitan menjelang Pesta Demokrasi Yang Sudah Mendekat dan mengecek kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan,” kata AKP Melale.

Kabag Ops mengatakan, pihaknya siap memberikan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu tahun 2024 termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara.

“Kami siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud” ujarnya.

Dalam pengecekan itu, Kabag Ops juga memberi arahan kepada personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas negara. Tak lupa juga kabag Ops memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di lokasi.

Dirinya juga memperhatikan sikap tampang personel sebagai bagian dari kesiapannya dalam menjalankan tugas pengamanan yang krusial ini. Selain itu, buku mutasi piket juga diperiksa guna memastikan rotasi dan penugasan petugas keamanan berjalan dengan baik.

“Saya minta anggota yang bertugas di Kantor KPU, Bawaslu serta gudang logistik tetap tingkatkan kewaspadaan dan selalu siap,” Tegas AKP. Yakobus. Melale, Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud.

Sampai Saat ini situasi seputaran kantor gudang logistik KPU Dan Bawaslu kabupaten kepulauan talaud tersebut masih aman dan terkendali.

(Jun)

Related posts