Peduli Dengan Kenyaman Masyarakat, Wali Kota Genjot Pembangunan infrastruktur

Manado, megamanado-Pemerintah Kota Manado terus berbenah untuk kemajuan Kota Manado, buktinya, Jumat (19/01/2024) Wali Kota Andrei Angouw turun langsung untuk memantau di beberapa lokasi yang sedang dalam pekerjaan pembuatan drainase.

Wali Kota Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Jhonny Suwu ST, Kadis Perkim Piter Eman ST dan Kabid Novy Ponto, serta Camat Sario, Lurah dan Ketling dilokasi yang dikunjungi.

Dalam pantauan ini Wali Kota melihat secara dekat pekerjaan yang sudah dikerjakan dan sudah sampai dimana pekerjaan tersebut.

Walikota meminta kepada dinas terkait agar tetap fokus dan meminta agar pekerjaan dibuat dengan baik dan selesai tepat waktu.

Dalam pengecekan tersebut Walikota berkunjung di beberapa tempat seperti di jalan Flamboyan, Karame, bahkan Walikota mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP), juga melihat kondisi parit-parit yang tersumbat.

Bagi Wali Kota, perbaikan infrastruktur termasuk perbaikan drainase, saluran air dan lain sebagainya diperuntukkan demi kenyamanan warga Manado.

Semua hasil amatan dilapangan ini tentunya dianalisa untuk pengambilan kebijakan dan program kedepan. Kendati demikian, walau hujan beberapa hari ini, ancaman banjir atau genangan air dijalan dan rumah-rumah penduduk bisa diminimalisir seminim mungkin. (Liputan khusus)

Related posts