Sederhana, Ngopi dan Sarapan Pagi Bersama Masyarakat di Pasar Bersehati, AARS Dampingi Hj. Siti Atiqoh Suprianti, S. TP, MT, PP

Manado, megamanado-Bendahara PDI-P Sulawesi Utara Andrei Angouw yang juga Wali Kota Manado dan Ketua DPC PDI-P Kota Manado dr. Richard Sualang yang juga merupakan Wakil Walikota Manado (AARS), Rabu (17/1/2024) berkunjung ke pasar Bersehati.

Kunjungan AARS tersebut mendampingi Hj. Siti Atiqoh Suprianti, S. TP, MT, PP untuk melakukan ngopi dan sarapan pagi bersama seluruh masyarakat kota Manado.

Hj. Siti Atiqoh Suprianti, S. TP, MT, PP adalah istri tercinta dari Ganjar Pranowo yang. Siti Atiqoh sebelum sarapan pagi, terlebih dahulu melakukan Jogging senam ceria bersama masyarakat Manado di pohon kasih kawasan megamas.

Pada kesempatan tersebut selain AARS, turut mendampingi Hj Atiqoh adalah Ritha Tamuntuan, Irene Golda Pinontoan, istri Bupati Minut serta beberapa pejabat PDI Perjuangan Sulut, para caleg DPRD Provinsi dan Caleg Kota Kabupaten serta Komunitas Relawan Perempuan Ganjar Mahfud.

Ibu Siti Atiqoh bersama rombongan melakukan temu warga dan bersosialisasi dengan masyarakat yang hadir.

Hj. Siti Atiqoh Suprianti, S. TP, MT, PP memberikan sambutan singkat dan berterima kasih atas sambutan warga yang antusias mengikuti kegiatannya di Manado termasuk yang hadir di Pasar Bersehati ini.

Siti Atiqoh mengapresiasi kemajuan Kota Manado yang indah dan menarik. Dalam sambutannya, tidak lupa Siti Atiqoh menyampaikan orasi politik singkat dan mengajak warga untuk bersatupadu mendukung Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam perhelatan Politik 14 Pebruari 2024 yang tidak lama lagi.

Related posts