Mantapkan Strategi Satu Putaran, Relawan Prabowo-Gibran Suluttenggo, Siap Gelar Rakorda di Manado

Emmctv.com- Relawan Prabowo Gibran, bakal melaksanakan (Rapat Koordinasi Daerah) Rakorda di Sulawesi Utara khususnya di Manado, pada Jumat 19 Januari . Karena Manado merupakan suatu wilayah yang dipilih menjadi wilayah andalan dari 38 Provinsi yang ada di Indonesia. Seperti diketahui Ada 12 Provinsi di Indonesia yang dipilih menjadi zona – zona andalan untuk pemenangan Prabowo – Gibran.

Hal tersebut diutarakan Ketua umum DPN GETAR 08, DR. Jimmy Rol Torar, BsC. SE.MM.MAP, juga sebagai ketua zona pemenangan Prabowo-Gibran untuk provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah , pada rapat panitia Rakorda Relawan Prabowo Gibran Se Suluttenggo, yang dilaksanakan di Sekretariat Prabowo Gibran , Pineleng Manado, Senin (15/01/2024).

Menurut Jimmy, Sebagai ketua zona pemenangan Prabowo – Gibran di tiga wilayah tersebut, maka ia bertanggung jawab untuk melaksanakan Rakorda.

“Tujuannya, untuk merealisasikan visi dan misi Prabowo – Gibran, melaksanakan bimbingan – bimbingan teknis, mendesain / merancang strategis sekali putaran agar lebih ekonomis, hal itu tentu saja dengan merumsukannya. Karena harus ada formula khusus untuk maju ke depan dengan menang sekali putaran,” terang Jimmy.

Jimmy juga mengatakan, salah satu manuver yang dilakukan agar warga memilih Prabowo – Gubran, yaitu dengan mencuri hati rakyat dengan cinta dan kasih sayang. Seperti Membantu rakyat dengan memberikan solusi yang terbaik bagi persoalan yang dihadapi.

“Karena tujuan pokoknya yaitu bagaimana mengayomi orang – orqng yang kurang mampu yang hidupnya terbatas oleh ekonomi, sosial dan kepastian hukum yqng kurang jelas,” imbuhnya.

Menurutnya, hal tersebut seperti program tim kampanye nasional Prabowo – Gibran yaitu bagaimana membuat masyarakat indonesia sejahterah dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada diberikan untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Mereka pun optimis bahwa Prabowo – Gibran sudah menjadi kehendak Tuhan untuk memimpin bangsa Indonesia.
” Kapan lagi ada orang Minahasa jadi presiden, Pak Prabowo dan Pak Gibran adalah harga mati untuk warga Sulawesi Utara” tandasnya.

Sebagai tim kampanye nasional, Jimmy Torar putera asli Minahasa mengaku siap pasang badan bagi siapa pun yang akan menentang kemenangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. (Ian)

Related posts