Menerobos Seperti Rajawali Linda Lelet dan Meis Timpaulu Alami Penyertaan Tuhan 

MANADO,megamanado – burung Rajawali dikenal dengan kekuatan sayapnya yang begitu kuat. Ketika badai datang, ia tidak lari menyembunyikan dirinya, seperti yang dilakukan oleh jenis burung yang lainnya. Rajawali dengan penuh gagah berani menghadapi dan menembus badai. Ia terbang menembus badai dan memakai kekuatan dari badai itu untuk terbang lebih tinggi diatas badai itu. Wah, luar biasa sekali! Itulah yang diyakini Linda Lelet SPd,

Seperti kutipan, Yesaya 40:31, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

“Demikianlah janji Tuhan bagi setiap orang yang mau terus menanti-nantikan pertolongan-Nya dan mengandalkan-Nya dalam setiap waktu dan keadaan. Apa yang sedang saya alami dan hadapi saat ini? Percayalah kepada Tuhan Yesus, berharaplah kepada-Nya dan nantikanlah Dia senantiasa,” ujarnya.

Diyakininya orang-orang yang menantikan Tuhan mendapatkan kekuatan baru. “Dalam doa, percayalah bahwa Tuhan akan memampukan kita melewati setiap situasi apapun yang ada didepan kita,” tuturnya yang turut diamini Meis Timpaulu. (cie)

Related posts