Kaban Paul Dimpudus Saksikan Sertijab Di BPKAD Talaud

Talaud Mega Manado.com-Kaban Paul Simpudus, Saksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Di BPKAD Talaud, Senin 15 Januari 2024.

Kaban BPKAD Talaud, Paul Dimpudus (kanan), Saat Saksikan Serah Terima Jabatan.

Sertijab di maksud, menggantikan : Jabatan Sekretaris, Kasubag umum, dan Fungsional, di Kantor BPKAD Talaud.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (BPKAD) Talaud, Paul Dimpudus dalam sambutanya mengatakan, Roling yang sudah di laksanakan saat ini, adalah keputusan Pimpinan Daerah, dalam hal ini, Bupati Kabupaten Talaud, kata Paul saat di Aula BPKAD.

Mungkin menurut Bupati, lanjut Paul, untuk lebih memperbaiki tata kelolah administrasi kantor Keuangan dan Aset Daerah di Talaud, selain Pangkat yang ada, kepada mereka yang di Roling.

Jangan ada di dalam Hati sambung Paul, rasa irih hati, dendam, dan sejenisnya, karena di Roling. Tiap Manusia, pasti ada yang kurang, ada yang lebih.

Paul juga kilas menceritakan dirinya, jika dari Kantor Minahasa Tenggara ke Kantor Provinsi, pernah menjabat sebagai Kasi, Kaban, namun dirinya lebih memilih melanjutkan Karir sebagai ASN di Kabupaten Talaud. ” Percaya saja, tiap Jabatan itu, berasal dari Tuhan ” seperti yang di Jabat Paul saat ini, Kepala Badan BPKAD Talaud.

(Jun)

Related posts