Arny Kumolontang, Dinyatakan Bebas dari Seluruh Dakwaan Serta Nama Baik Dipulihkan

TONDANO-Megamanado.com-Hasil sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Tondano hari ini, tim pengacara yang mewakili Kumolontang berhasil membuktikan bahwa kliennya, Kumolontang Cs, bebas dari segala dakwaan dan tuntutan hukum yang sebelumnya diajukan terhadap mereka. Putusan tersebut dibacakan oleh Hakim Ketua Dr. Erenst Ulaen SH, didampingi oleh Hakim Anggota Dominggus Paturuhu SH MH dan Nur Dewi Sundari SH MH. Tondano, (11/1/2024)

 

 

 

Arny Kumolontang, juru bicara dari Kumolontang Cs, menyambut baik putusan pengadilan ini. Menurutnya, keputusan ini adalah bukti bahwa kebenaran bisa saja disalahkan, namun tidak dapat dikalahkan. Arny Kumolontang juga berterima kasih kepada tim pengacara Oce Kaligis yang telah bekerja keras untuk membela kepentingan Arny Kumolontang selama proses persidangan.

 

 

 

Kumolontang Cs sebelumnya dihadapkan pada beberapa dakwaan dan tuntutan hukum yang diajukan terhadap mereka. Namun, melalui proses persidangan yang berlangsung secara adil dan transparan, tim pengacara berhasil membuktikan bahwa Arny Kumolontang Cs tidak terlibat dalam kasus yang mereka tuduhkan.

 

 

 

Dr. Erenst Ulaen SH, selaku Hakim Ketua dalam sidang putusan ini, mengatakan bahwa berdasarkan bukti-bukti yang diajukan oleh tim pengacara, pengadilan tidak menemukan cukup alasan untuk menghukum Arny Kumolontang Cs. Oleh karena itu, pengadilan memutuskan untuk membebaskan mereka dari seluruh dakwaan dan tuntutan hukum yang diajukan.

 

 

 

Putusan ini telah memberikan kelegaan bagi Arny Kumolontang Cs dan pihak keluarga mereka yang telah menanti hasil persidangan ini. Mereka berharap keadilan akan terus berpihak pada mereka dan kehidupan mereka dapat kembali normal setelah melewati proses persidangan yang panjang ini.

 

 

 

Terkait dengan putusan ini, Kumolontang Cs akan memberikan pernyataan resmi dalam waktu dekat. Mereka juga berencana untuk melakukan langkah-langkah guna memulihkan reputasi mereka yang telah tercela selama persidangan berlangsung. (Koresy)

Related posts