Awali Tahun di Rurukan, SAS 5 Sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru

SAS menyapa warga Rurukan (Foto: dok WSAS)

Tomohon, megamanado– Politisi populis Partai Golkar, Syerly Adelyn Sompotan atau SAS mengawali tahun baru 2024 bersama masyarakat Rurukan, Kota Tomohon. Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara (Sulut) Nomor Urut 5 Partai Golkar dari Dapil Minahasa-Tomohon itu datang dan menyalami warga Rurukan Raya.

“Selamat natal dan tahun baru untuk semua. Senang bisa merayakan tahun baru di Rurukan, menjumpai banyak warga yang ramah,” kata  SAS.

Read More
SAS hadir, salam lima jari makin tren (Foto: dok WSAS)

Mantan Wakil Wali Kota Tomohon ini menyebut natal dan tahun baru merupakan momen sukacita. Maka ia ingin bersukacita bersama  masyarakat Rurukan dan warga di wilayah lainnya.

“Masih suasana natal dan tahun baru. Mari kita tunjukkan indahnya kebersamaan dan cinta kasih antarsesama. Semoga sukacita dan damai Natal menyertai kita semua. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati Tomohon, Minahasa dan Sulawesi Utara,” ujarnya.

Kedatangan SAS disambut gembira warga Rurukan. Menariknya mereka bersalam lima jari sebagai bentuk kebersamaan dengan politisi cantik ini.

“Ibu SAS selalu di hati. Biar so bukan pejabat, torang tetap sayang. Torang selalu doakan,” ujar seorang ibu.

Warga juga menyatakan siap menopang langkah istri dari mantan Presiden Direktur (Presdir) PT MSM-TTN, Terkelin Purba itu menuju Deprov Sulut. “Torang dukung orang baik. Ibu SAS nomor urut 5 Partai Golkar, torang bersalam lima jari,” timpal warga lainnya.

SAS menyampaikan terima kasih atas sambutaan warga yang luar biasa.  Ia juga memuji kerukunan yang terjalin baik. SAS tak lupa memberikan apresiasinya kepada aparat TNI-Polri atas suasana nyaman dan kondusif selama perayaan natal dan tahun baru.

“Torang juga bangga karena kerukunan yang terjaga baik. Ibadah di gereja-gereja dijaga umat Muslim. Sebaliknya saat Idul Fiftri, umat Kristiani yang menjaga umat Muslim melakukan sembayang di mesjid. Kerukunan ini harus terus dipertahankan,” ucap SAS. (*/nji)

 

Related posts