Kapolres Chaidir Forkopimda Talaud Sinergitas Pantau Ibadat

Talaud Mega Manado.com – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM didampingi Dandim 1312/ Talaud, Danlanal Melonguane Letkol Laut (P) Muhammad Faizal Sidik Permana, S.E, M. Tra. Opsla dan Bupati yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Gustaf Atang, S.TP, M.Si serta unsur lainnya melaksanakan pantauan Ibadah malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2023) malam di sejumlah Gereja.

Kapolres Kepulauan Talaud, Muhammad Chaidir Bersama Forkopimda

Kapolres Talaud mengatakan atas perintah dari Presiden RI Joko Widodo kepada Kapolri, Panglima TNI dan ASN bahwasanya semua melakukan pengamanan malam tahun baru untuk tetap terjaga dan kondusif .

” Ibadah saudara saudara kita yang melaksanakan ibadah harus tetap terjaga sehingga mereka bisa merasakan keamanan dan kenyamanan. Tentunya kami disini unsur TNI, Polri dan ASN, pegawai bersinergi menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Kepulauan Talaud, ” ujar Kapolres Talaud

Dari hasil patroli disampaikan kondisi kamtimbas yang kondusif tetap terjaga dan ini patut disyukuri bersama.

Tak lupa dirinya mengimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan termasuk selebrasi tahun baru dengan hal positif yang tidak menggangu kamtibmas atau pelanggaran hukum lainnya.

Tak hanya gedung ibadah, pantauan dan pengecekan juga dilakukan di sejumlah Pospam, Posyan dan Pos Terpadu

Kapolres bersama Forkopimda dan unsur terkait juga mengikuti Vicon Kapolri bersama Menteri dalam rangka Pantau SITKAMTIBMAS menjelang akhir tahun.

(Jun)

Related posts