Kapolres Chaidir Amankan Presiden Jokowi Resmikan BTS 4G Di Talaud

Talaud Mega Manado.com-Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo, Dalam Rangka, Meresmikan BTS 4G, Dan Pengoperasian Satria I, Di Kawal Ketat Satuan Polres Kepulauan Talaud, Yang Di Pimpin, AKBP Muhammad Chaidir, 28/12/2023.

Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Muhammad Chaidir (kiri), Presiden Republik Indonesi, Ir H Joko Widodo (tengah), Ketua Cabang Bhayangkari Talaud, Ny Drg Putri Chaidir (kanan)

Pengamanan Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo dari Bandara Kota Melonguane, menuju Pasar, dan di lanjutkan ke Lokasi BTS 4G Desa Bowombaru oleh, Satuan Polres Kepulauan Talaud, yang di Pimpin Kapolres AKBP Muhammad Chaidir, berlangsung Aman dan Kondusif.

Kunjungan Kerja Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo, Kami kawal dan Amankan ketat ujar Chaidir, saat berbincang dengan Presiden.

Sebelumnya, Kami sudah bekerja sama, dengan Satuan TNI-POLRI, yang bertugas di Provinsi Sulawesi Utara, serta Kodim 1312/Talaud, untuk menjaga Keamanan Bapak Presiden, dari awal, hingga kegiatan berakhir, Sampai balik lagi ke Jakarta kata Chaidir.

(Jun)

Related posts