Pileg 2024, VW Minta Jerry Manein Maksimalkan Dukungan untuk Kader AMPI yang Maju

Vian Walintukan (Kiri) bersama Ketua OKK DPP AMPI Gideon Kaunang dan Fadly dari Bolmong memimpin Musda AMPI Sulut (Foto: MM)

Manado, megamanado-Jerry ‘Jerman’ Manein nakhoda baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Usai terpilih secara aklamasi, alumnus FISIP Unsrat langsung dilantik sebagai Ketua  DPD AMPI Sulut, Sabtu (23/12/2023).

Pelantikan yang digelar di Sentra Hotel Manado dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP AMPI, Ahmad Andi Bari. “Bung Jerman sebagai ketua harus bisa menggerakan seluruh kekuatan AMPI Sulut dalam menenangkan Pilpres dan Pileg 2024. Semua pengurus dan kader harus seirama,”  ujar Andi.

Read More

Mengingat tahun politik, tugas yang diemban Jerman dan jajarannya menurut Ketua Dewan Kehormatan DPD AMPI Sulut, Vian Walintukan  (VW) cukup menantang.  Tapi, mantan Ketua OKK DPD AMPI Sulut ini optimistis Jerman dan seluruh pengurus mampu memaksimalkan  potensi  yang ada.

“Betul kata Sekjen DPP AMPI, Bung Ahmad Andi Baru.  Bung Jerman selaku ketua harus bisa menggerakkan seluruh kekuatan AMPI, menggerakkan kekuatan anak muda di Sulut untuk memenangkan Pilpres  dan Pileg 2024. Harus selalu diingat AMPI itu di bawah naungan Golkar,”  katanya.

VW secara khusus berpesan agar AMPI Sulut di bawah kepemimpinan Jerman all-out memenangkan kader AMPI yang maju di Pileg 2024 melalui Partai Golkar. VW melihat sejumlah kader AMPI yang maju, baik DPR RI, DPRD Sulut dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ketua Harian Partai Golkar Manado ini juga berharap  kepengurusan  Jerman Cs bisa lebih baik  dari era sebelumnya. “Apa yang dinilai baik era Bung JAK perlu dilanjutkan.  AMPI harus tetap solid sehingga bisa berkontribusi nyata dalam pembangunan,” ucap VW. (*/nji)

Related posts