Berikut Pesan Natal Kepala SD Inpres Kayuwatu Manado

MANADO, megamanado – Bertempat di GPdI Imanuel Dipenda Mas Politeknik Manado, Kepala SD Inpres Kayuwatu Manado Revlie Saerang SPd,  menyampaikan, ucapan syukur kepada Tuhan. Hari ini, kita berkumpul dengan hati yang penuh syukur untuk merayakan misteri besar kelahiran Yesus Kristus, anak Tuhan yang datang ke dunia ini sebagai tanda kasih dan pengharapan. “Natal adalah panggilan bagi kita semua untuk merenungkan keajaiban kelahiran-Nya, memahami arti kasih yang mendalam, dan merasakan kedamaian yang diberikan-Nya kepada dunia”.

Olehnya dalam kesederhanaan-Nya dia mengajak untuk melihat kehadiran di tengah-tengah manusia. Natal mengajarkan kita bahwa kasih itu tulus, dan kekuatan sejati terletak dalam pelayanan dan pengorbanan. “Mari kita renungkan bagaimana kita dapat mengikuti teladan Kristus dalam memberikan kasih kepada sesama. Saat kita merayakan natal, marilah kita bersama-sama membangun komunitas yang penuh dengan cinta, keberlanjutan, dan keadilan. Sebagai umat-Nya, kita dipanggil untuk menjadi saluran berkat bagi orang- orang di sekitar kita, terutama bagi mereka yang membutuhkan kasih dan dukungan”.

Lebih lebih lanjut dia mengajak untuk menjaga toleransi.

“Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk hidup dalam kedamaian, toleransi, dan keberagaman. Semoga natal membawa sukacita dan berkat bagi keluarga kita, serta menyinari jalan kita menuju Tahun Baru dengan harapan yang baru. Selamat natal, saudara-saudari! Semoga cinta Kristus senantiasa mengalir melalui kita semua. Tuhan memberkati dan melindungi kita sepanjang tahun ini”. (cie)

 

 

Related posts