Jelang NaTura Bank SulutGo Siapkan Dana Rp 2,2 Trilliun

Manado, megamanado-Perayaan Natal 2023 dan menjelang tahun baru 2024, maka Bank kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara yaitu Bank BSG menyiapkan dana Rp 2,2 Trilliun di 51 cabang dan cabang pembantu.
Dana likuiditas ini untuk memenuhi kebutuhan uang masyarakat selama periode Nataru.
“Meski masyarakat saat ini sudah cenderung beralih kepada kebiasaan pembayaran non-tunai, namun penyediaan dana ini merupakan wujud antisipasi akan kebutuhan dana bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama yang di wilayah kepulauan Sulawesi Utara dan Gorontalo,” kata Revino Pepah, Direktur Utama BSG.
Menurut Revino, para nasabah juga dapat melakukan transaksi melalui digital channel BSG, yakni BSGtouch, BSGQris serta ATM BSG yang tersebar di seluruh Sulawesi Utara dan Gorontalo.
“Ada juga layanan informasi kepada nasabah melalui Call Center BSG 1500-659.
Sebagai informasi, layanan perbankan BSG akan tutup operasional pada tanggal 25-26 Desember 2023, dan 1 Januari 2024. Khusus tanggal 23 Desember, BSG membuka layanan weekend Banking di Manado Town Square 3 dari pukul 10.00 sampai 14.00.
“Dewan Komisaris dan Direksi serta seluruh karyawan dan karyawatii BSG, mengucapkan selamat menyambut Hari Natal 25 Desember 2023, dan menyongsong tahun baru 1 Januari 2024. Mari kita rayakan dengan penuh kegembiraan dan kesederhanaan,” kata Revino.

Related posts