Keluarga Besar Dinas Perhubungan Kota Manado Gelar Ibadah Pra Natal

Manado, megamanado-Keluarga besar Dinas Perhubungan Kota Manado, Kamis (14/12/2023) menggelar Ibadah pra Natal Kelahiran Yesus Kristus.

Ibadah Pra Natal Dinas Perhubungan ini dipimpin oleh Pdt Danny Selaindoong, S. Th, Ibadah ini mengambil tempat di gedung Youth Canter.

Ibadah Pra Natal ini mengambil tema  “Dengan Meperingati Kelahiran Tuhan Yesus Kristus Akan Memberikan Semangat Suka Cita dan Damai Sejahtera Dalan Tugas Pekerjaan dan Keluarga”.

Pesan Natala dibawah langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado Jeffry Worang, SE berharap suka cita natal membawa damai sejahtera bagi semua.

“Kami keluarga besar Dinas Perhubungan sangat terberkati atas pelayanan Firman oleh Pdt Danny,”kata Kadis.

“Untuk itu mari maknai Natal dengan penuh kesederhanaan,” ucap Worang.

“Atas nama Keluarga maupun keluarga besar Dinas Perhubungan mengucapkan Selamat Natal dan Menyongsong Tahun Baru,” tambah Kadis yang penuh inovasi.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Dinas Perhubungan menyerahkan diakonia dan bingkisan Natal.

Hadir dalam Ibadah Natal ini dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perhubungan, Sekretaris Dinas Perhubungan serta hadir juga tamu undangan diantaranya dari Jasaraharja, Otoritas Bandar udara wilayah VIII, Koperasi, Jasa Marga Pengelola Tol, Pengelola Megamas serta orkestra dari Wilayah Manado Timur IV serta ASN dan THL bersama keluarga.

Related posts