KPU Sulut Gelar Bimtek Di Talaud

Talaud Mega Manado.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Gelar Bimbingan Teknis, Di Talaud, Yang Di Ikuti PPK dan Anggota Se Kabupaten Talaud, 09/12/2023, di Aula KPU.

KPU Sulut Foto Bersama Dengan KPU Talaud Dan PPK.

Bimbingan tersebut, di hadiri oleh KPU Sulut ; Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan Narasumber secara Vidkon.

Kasubag KPU Sulut, Novie Runtukahu, Narasumber secara langsung, dan Anggota.

 

KPU Kabupaten Talaud, Di Ikuti Oleh ; Ketua KPU Kabupaten Talaud, Aripatria Pandesingka, Sekretaris KPU, Jan Kumaunang, Komisioner ; Andri Sumolang, Ramly Rauf, Budirman, Dantje Gumolung.

 

Ketua KPU Kabupaten Talaud, Aripatria dalam sambutannya mengatakan, Pemilihan Umum tidak lama lagi di laksanakan, sisa waktu tinggal, kurang lebih dua Bulan, mari menyiapkan langkah langkah kita, untuk mensukseskan Pemilu 2024 ujar Pandesingka.

 

Pada kesempatan ini lanjut Patria, Ikutilah Materi Materi yang akan di berikan oleh Narasumber Kita, Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan, melalui Vidio Konfrens (Vidkon)

Dengar, terima, dan laksanakan sesuai petunjuk, Peraturan, dan Undang Undang KPU yang berlaku imbuhnya.

 

Kepada PPK dan Anggota Se Kabupaten Talaud sambungnya, Jadilah Penyelenggara yang baik, Netral, dan ber Kwalitas, hingga berdampak pada Pemilihan Umum 2024 nanti pungkas Patria.

 

Sementara Kepala Bidang (Kabid) KPU Sulut, mengatakan, bimtek saat ini, untuk mempertajam mitra kami yakni, PPS se Kabupaten Talaud, agar dapat melaksanakan semua petunjuk teknik, dengan baik jelas Kabid KPU Sulut, Novi Runtukahu.

 

(Jun)

 

 

Related posts