Di Saksikan Ribuan Penonton YOSA Tutup Nusanangin CUP 2023 DI Esang

Talaud Mega Manado.com-Yopi Saraung (YOSA), Kembali Menjadi Donatur DiPiala Nusanangin Cup 2023, Di Saksikan Ribuan Penonton  Di Kecamatan Esang Kabupaten Talaud.

Yopi Saraung (YOSA) foto Bersama Tim Jet Matelaen Tabang.

Setelah menyaksikan Final Piala Nusanangin Cup 2023, di Kecamatan Esang, Yopi Saraung (YOSA), menyerahkan Uang Pembinaan Sebesar 55 Juta, dan Tropy bergilir, kepada ; Tim Jet Matelaen Tabang FC, sebagai Juara I, dan Uang Pembinaan 35 juta, dan Tropy tetap, bagi Tim Kompas Beo, sebagai Juara II. Uang Pembinaan 15 juta, dan Tropy tetap Kepada Tim Nusanangin sebagai juara III, Uang Pembinaan 7 juta dan Tropy tetap, kepada Tim Batumbalango, sebagai juara IV.

Gelora Lapangan Hijau, Nusanangin Esang, di penuhi Ribuan Penonton, dari berbagai Desa, yang ada di Kabupaten Talaud, saat menonton Pertandingan Final.

Ketua DPD II Partai Golkar, Sekaligus Ketua ANPI Sulut, Yopi Saraung saat di wawancara mengatakan, saat ini, dengan semangat, Saya akan memajukan Persepak Bolaan di Kabupaten Talaud kata YOSA 11/12/2023, di Gelora Lapangan Hijau Nusanangin Esang.

Karena Sepak Bola lanjutnya, adalah pemersatu Dunia, Bangsa, khususnya, Kabupaten Kepulauan Talaud tutur YOSA.

Dia berjanji, ketika Tuhan Berkenan, Mengangkat Dirinya menjadi Pemimpin di Kabupaten Talaud, Dirinya akan membangun, Enam Stadion Mini, untuk tempat Pelaksanaan Pertandingan setiap Tahun tegas YOSA.

Ketua DPD II Partai Golkar, Sekaligus Ketua KNPI Sulawesi Utara, Yopi Saraung (YOSA).

Sehingga Yopi Saraung, mengajak seluruh Anak Muda, dan Masyarakat, terutama Pecinta Sepak Bola, agar dapat Bersatu Tekad, untuk Mendukung, dan Memilih Yopi Saraung (YOSA), di Pilkada Serentak, 2024 nanti, untuk mewakili Kabupaten Talaud, menjadi DPR Provinsi Sulawesi Utara. “Biar Kita beda Pilihan, namun Pemilihan 2024, Aman Dan Kondusif tutup YOSA, seraya memberi pesan kepada ribuan Penonton saat itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Nusanangin Cup 2023, Pradipto Ontorael, menyampaikan Ucapan terimakasih tak terhingga, kepada Donatur Pertandingan yakni ; Yopi Saraung (YOSA), atas kepedulian kepada anak muda dan pecinta sepak bola, yang ada di kecamatan Esang, dengan memberi Dana sebesar 200 juta, untuk pelaksanaan, Nusanangin Cup 2023, di Kecamatan Esang. “Terimakasih Pak Ketua DPD II Partai Golkar, Yopi Saraung (YOSA), sudah peduli dan memberi Uang, untuk mendanai, Pertandingan sepak bola, selama kurang lebih dua bulan berlangsung ucap Pradipto.

(Jun)

Related posts