Merdeka! Pdt Hanny Pantouw Bakar Semangat 2000-an Orang di Aula Mapalus

MANADO,megamanado – Siang itu, Sabtu (02/12), Kondisi Kota Manado tampak mendung. Area Kantor Gubernur terlihat lengang, karena akhir pekan adalah hari libur bagi ASN.

Satpol PP juga begitu santai saat berjaga. Sebab hanya beberapa kendaraan yang terlihat masuk dari bagian depan. Dan itu adalah pengunjung yang akan beribadah di Aula Mapalus. Jauh berjalan ke area parkiran, khalayak ramai berjubel masuk, sekitar 20 menit kemudian Aula yang mampu menampung hingga dua ribuan orang sudah penuh sesak.

Kira-kira Jam 10.30, masuklah Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Prof Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E. didampingi Pdt. Hanny Pantouw, Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sulawesi Utara-Gorontalo, dan Pdt Gilbert Lumoindong.

Disinilah momen yang super heboh, Aula Mapalus bergetar dengan pekik sorak ribuan jemaat GBI Sulut dan Gorontalo. Saat Pdt. Hanny Pantouw, Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sulawesi Utara-Gorontalo, membawakan sambutan, dengan penuh semangat dia berteriak ”Sekali ‘Yesus Tetap Yesus. Merdeka” Maka seisi ruangan menjadi riuh dengan gemuruh tepuk tangan sebab hampir 2000-an orang yang hadir memadati tempat ini. Pekikan itu juga membakar semangat para hadirin.

Adapun Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Prof Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E. ikut memberikan sambutan dan berjanji akan membantu pelayanan GBI Sulut dan Gorontalo. (cie)

 

 

 

 

 

Related posts