IPDA Matrial Beri Tindakan Tegas Kepada Polisi Talaud

Talaud Mega Manado.com-Dalam Upaya menjaga kedisiplinan seluruh personil, Kasi Propam IPDA Matrial Barahama. berikan tindakan tegas bagi personil yang Tidak Masuk Kantor Tanpa Alasan Yang tepat, Tanpa Keterangan (TK), ini Menegaskan komitmennya dalam Menegakan kedisiplinan, Barahama memimpin dengan teladan sebagai garda terdepan, Benteng Terakhir Pencari Keadilan. Rabu 29/11/2023.

Ipda Matrial Barahama Saat Beri Arahan

Keputusan tegas ini dilakukan dalam upaya untuk Mendisiplinkan Anggota Polri Yang ada di polres Kepulauan Talaud, Untuk lebih Baik lagi dan Senantiasa Bertanggung Jawab Dengan Tugas Yang di berikan Bangsa dan negara Sebagai Bhayangkara Yang sejati Yang Mengunjungi Tinggi Sumpah Dan Janji Serta Berpedoman Pada Tribata Dan Catur Prasetia.

Saya Memastikan Akan Menghentikan Gaji personil yang Tidak Melaksanakan Tugas, Dan Saya Tidak Main-Main,Tegas Barahama pada saat pelaksanaan apel Pagi.

Mari kita saling membantu, Mengerti dan mendukung dengan Tugas Fungsi Propam, Dalam penegakan Disiplin Yang dilakukan saat ini, jangan Sekali Kali melindungi teman Yang Tidak Melaksanakan Tugas Tanpa keterangan(TK). Dan untuk Penegakan Disiplin ini akan kami Laksanakan Terus menerus sampai Ada Perubahan Diri Dari Personil Tersebut. Tutur Kasi Propam.

Barahama Berharap Agar Masing-masing personil bertanggung jawab atas tugas Dan pekerjaan Mereka, “Jangan Hanya Menerima Haknya Tetapi Kewajibannya Tidak Dilakukan sama sekali” Ucap Sosok Pria yang ramah dan rendah hati itu.

Penegakan Disiplin Yang Dilakukan bukan Hanya Bagi personil Yang Tanpa Keterangan(TK), juga bagi mereka yang Terlambat Dalam Melaksanakan Tugas Apel Pagi dan Diharuskan untuk mendapatkan sangsi.

Sanksi ini bukan hanya sekadar hukuman, tetapi sebagai pengingat akan pentingnya Waktu dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas kepolisian, ungkap IPDA Matrial Barahama

Kami ingin memastikan bahwa setiap personil memahami nilai disiplin sebagai bagian tak terpisahkan dari profesionalisme dalam bertugas, Pungkasnya.

Penegakan Disiplin Yang tegas Dilakukan Kasi Propam IPDA Matrial Barahama bagi Personil Polres Kepulauan Talaud telah menciptakan efek yang signifikan dalam meningkatkan kesadaran akan Pentingnya tugas Dan tanggung jawab Serta Waktu dalam melaksanakan tugas Bagi setiap insan Polri.

Ipda Matrial Barahama Saat Beri Teguran Kepada Anggota Polisi Polres 

Langkah ini diapresiasi oleh seluruh Personil Polres Kepulauan Talaud, karena tidak hanya memperkuat kedisiplinan, tetapi juga mempererat hubungan antar anggota dengan semangat kebersamaan Dalam pelaksanaan Tugas.

Penindakan Disiplin Yang Dilakukan disambut dengan baik oleh Pimpinan Polres, Para Pju dan sebagian besar personil Polres Kepulauan Talaud, Dimana Penindakan Ini, sebagai bentuk pengingat Dan Teguran dalam menjalankan tugas kepolisian.

Diharapkan, langkah ini akan terus mendorong peningkatan dalam kedisiplinan dan profesionalisme di lingkungan kerja kepolisian, Terutama Di lingkungan Polres Kepulauan Talaud. Tutup IPDA Barahama.

(Jun)

Related posts