Lurah Molas Di Demo Pedagang Boulevard Manado

Talaud Mega Manado-Aksi Demo Pedagang Boulevard Manado, Tuntut Pemerintah Kelurahan Molas, Jangan Sembarang Eksekusi Bangunan Pedagang 21/11/2023 Di Kantor Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken.

Lurah Leonard Tampi Bersama Staf Kelurahan Molas 

Ratusan Pedagang Boulevard Manado Sulawesi Utara, Mendatangi Kantor Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken, dengan aksi, agar Pemerintah Kelurahan Molas, yang di Pimpin Lurah, Leonard Tampi, tidak sembarang eksekusi bangunan Pedagang yang sudah bertahun tahun didirikan.

 

Ini adalah, mata pencarian kami, untuk menutup hidup sehari hari yakni ; makan minum, dan menyekolahkan anak Kami, ujar Miranty adalah aktifis asal Manado.

 

Di masa perekonomian yang sulit ini, semestinya Pemerintah, harus Cerdas memikirkan Nasib Masyarakatnya, agar tidak terjadi bahaya Kelaparan, hingga berdampak pada pencurian. “Jelas, jika Lahan Dagangan kami di eksekusi, yang ada, tindakan ; mencuri, rampok, asal bisa makan minum” kata Miranty saat di wawancara.

 

Wanita Cantik, Cerdas, dan berwibawa ini pula menyatakan bahwa : jika bangunan dagangan kami di eksekusi, dan pemerintah tidak menyediakan lahan untuk ganti rugi, kami akan kembali dalam jumlah besar, untuk menuntut hak kami sebagai pedagang ungkap Miranty.

Massa Pedagang Boulevard Manado-Pendemo 

Sementara itu, Pemerintah Kelurahan Molas, Leonard Tampi menampik tuntutan Massa ; Kami sebagai Pemerintah Kelurahan Molas, sudah mengirim Surat Peringatan (SP) 1 2 dan 3, agar para pedagang, segerah berpindah tempat, untuk berdagang, karena jelasnya, melanggar Perda nomor 1 Tahun 20 14, tentang Tata Ruang, Perda nomor 6 Tahun 2012 Tentang Gedung, dan Bangunan Gedung, tampik Lurah Molas, Leonard Tampi, yang sekian kali di Demo, karena lahan.

 

(Jun).

Related posts