Bupati Joune Ganda Hadiri Welcoming Banquet, Minut Tuan Rumah Executive Bureau Meeting

Minut, megamanado- Bupati Minahasa Utara Joune James Esau Ganda SE MAP MM MSi mengikuti Welcoming Banquet atau jamuan selamat datang di ruangan utama International Expo Crown Plaza Hotel, Yiwu China.

Bupati Joune Ganda dijamu selamat datang ini diikuti oleh seluruh peserta yang datangnya dari Kawasan Asia Pasifik. Bupati Minahasa Utara yang duduk semeja dengan delegasi dari Taipei City, Taiwan langsung berbincang-bincang terkait dinominasikannya Kabupaten Minahasa Utara sebagai tuan rumah Executive Bureau Meeting tahun depan. Menariknya perbincangan yang menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris tidak menggunakan penerjemah.

Bupati dengan lancar memperkenalkan dan mempromosikan Kabupaten Minahasa Utara yang langsung di tanggapi dengan kesediaan Taipei City untuk hadir tahun depan. Di akhir pembicaraan Mr Gordon C.H. Yang selaku Counselor of Taipei City Government memberikan cenderamata persahabatan sebagai tanda perkenalan.

Jamuan makan malam ini dihadiri juga oleh Sekjen Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) ke 8 periode 2007 – 2016 Ban Ki-Moon yang juga akan jadi pembicara besok dalam Kongres UCLG ASPAC. Setelah makan malam berakhir Bupati Minahasa Utara secara khusus diperkenalkan oleh Sekretaris Jenderal United Cities and Local Governments Asia Pasific (UCLG ASPAC) Dr. Ir. Bernadia Irawati Tjandradewi, M.Sc., MPP kepada Ban Ki-Moon sebagai tuan rumah Executive Bureau Meeting UCLG ASPAC tahun depan yang dilanjutkan dengan foto bersama

Related posts