Bahas Persiapan Pengadaan MBW Dua, Wali Kota Andrei Angouw Melakukan Pertemuan Dengan BPPW Sulut

Manado, megamanado- Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Sekretaris Kota Dr Micler Lakat, SH, MH, Direktur utama PD Pasar Lucky Senduk, dan pengelola MBW Stefanus D. Polii, Rabu (8/11/2023) menerima dan melakukan pertemuan dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut  Adji Krisbandono, S.T. M.Sc beserta pejabat teknis BPPW lainnya di ruang rapat Wali Kota.

Dalam pertemuan ini Wali Kota dan jajaran membicarakan soal persiapan pengadaan Malalayang Beach Walk (MBW) Dua. Ikut dibahas Master Plan Kawasan serta fasilitas yang akan disediakan dilokasi MBW II ini.

Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain beberapa bangunan yang bertingkat, baik tingkat dua, tingkat tiga hingga tingkat empat. Posisi bangunan ikut dilihat dan ditanyakan secara spesifik Wali Kota dan dibahas bersama tim teknis BPPW.

Fasilitas lainnya yang ikut dipertanyakan Wali Kota dan di bahas bersama adalah menara, restoran, kios-kios berbagai tipe baik tipe A maupun Tipe B, penyiapan fasilitas untuk UMKM serta toilet-toilet. Wali kota kembali bertanya serta melihat secara detail dalam kaitan dengan fasilitas yang ada termasuk infrastruktur seperti tipe bangunan, pedestrian, posisi jalan dalam lokasi, posisi tangga dan lain-lain.

Wali kota juga ikut bertanya setelah melihat denah yang dipresentasikan pihak BPPW. Demikian juga soal listrik ikut dipertanyakan oleh Wali Kota baik kapasitas maupun jalur-jalur listriknya. Hal lain yang ikut dibahas secara teknis adalah kondisi lokasi, bangunan dan berbagai fasilitas ketika air pasang.

Wali Kota berharap agar estetikanya tetap diperhatikan dalam rangka pembangunan berbagai fasilitas yang ada di MBW II ini. Bagi Wali Kota hal ini penting agar tempat ini menjadi favorit dikunjungi warga karena lokasinya sangat menyenangkan.

Related posts