Hillary Lasut Minta Pemprov Sulut Adil Selesaikan APBD-P Talaud

Talaud Megaanado.com-Hillary Brigitta Lasut Meminta Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Selesaikan APBD-P Kabupaten Talaud Dengan Adil, 07/11/2023.

Hillary Brigitta Lasut (kiri) Saat Sampaikan Aspirasi Di Halam Kantor Gubernur Sulut.

Hillary Berigitta Lasut mengatakan, Terimakasih pemprov Sulut, sudah menyambut secara hangat, aspirasi kami masyarakat kabupaten Kepulauan Talaud, kami minta, pemprov berbaik hati, selesaikan APBD-P, Kabupaten Talaud, seperti daerah lain ucap Hillary saat di halaman kantor Gubernur Sulut.

Kami yakin lanjutnya, banyak orang orang ahli di pemprov Sulut, untuk menyelesaikan APBD-P di Kabupaten Talaud tutur Hillary.

Setelah menyampaikan aspirasi, Hillary Brigitta Lasut, kembali bersama dengan kawan kawan, dengan tertib dan aman.

Sementara itu, perwakilan Pemprov Sulut, Kaban kesbangpol Ferri Sangian mengatakan, secara teknis saya tak bisa jawab soal itu, tapi akan kami laporkan kepada pihak yang berkompetensi, termasuk bapak gubernur kata Sangian.

Aksi demo menurutnya, benar benar kreatif dan damai, tidak menimbulkan hal negatif, namun hanya menyampaikan aspirasi kata Sangian lagi sambil memberi pujian kepada Hillary Brigitta Lasut.

Pemprov Sulut Sambut Baik Aspirasi Masyarakat Kabupaten Talaud.

Saat ini, ada 9 pejabat kabupaten Talaud, yang ikut rapat bersama sama dengan pemrov, dan kita tunggu saja hasil rapat, tentu ada pihak dari pejabat kabupaten Talaud, yang akan menyampaikan hasilnya tutup Sangian.

 

(Jun).

Related posts