Jerry Sambuaga Optimistis Prabowo-Gibran Bawa Kemajuan untuk Indonesia

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga mendampingi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka (Foto: Liputan6/istimewa)

Jakarta, megamanado-Koalisi Indonesia Maju (KIM) akhirnya  mendeklarasikan dan mendaftarkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Capres-Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pendaftaran itu di hari terakhir dari jadwal yang ditetapkan KPU.

KIM yang merupakan gabungan dari sembilan partai yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, Gelora, PSI, Garuda dan Prima optimistis Prabowo-Gibran memenangi Pilpres 2024.  Ketua Golkar Under 40 Jerry Sambuaga salah satu yang sangat yakin Prabowo-Gibran akan kemajuan bagi Indonesia.

Read More

“Pasangan Prabowo-Gibran menyatukan dan mempunyai visi memajukan Indonesia, sesuai dengan namanya Koalisi Indonesia Maju,” kata Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Nomor Urut 2 Partai Golkar dari Dapil Sulut ini kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Salah satu Ketua DPP Golkar dan Ketua Umum DPP AMPI ini menyebut pasangan Prabowo-Gibran mencerminkan keberagaman dan kemajemukan di Indonesia. Selain didukung sembilan partai, semua kelompok umur dan unsur di Indonesia menurut Jerry disatukan oleh pasangan ini.

“Kalau Indonesia sudah bersatu, semua bisa diselesaikan dengan baik. Saya sangat optimistis terhadap masa depan Indonesia di tangan Prabowo-Gibran,” ungkap salah satu Dewan Pakar DPP Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) ini.

Politisi yang pernah didapuk Forum Pemantau Parlemen (FPP) sebagai Legislator Terbaik Senayan 2019 ini bersemangat untuk meneruskan konsolidasi dengan kelompok muda lintas partai pendukung. Sebelumnya Jerry melalui AMPI sudah memulai langkah pemenangan dengan mengkonsolidasikan diri dengan Tidar Gerindra, Barisan Muda PAN dan beberapa ormas muda pendukung partai koalisi.

“Anak muda mendominasi pemilih pada Pemilu 2024. Peran organisasi kepemudaan dari partai politik akan sangat vital dalam memenangkan Pilpres 2024,” ujar Wakil Ketua Dewan Pakar DPP GMMP dan Wakil Ketua MPO Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulut ini.(*/nji)

 

Related posts