Memenuhi Kebutuhan Masyarakat, Bupati Joune Ganda Didampingi TIM TPID Gelar Pasar Murah

Minut,megamanado-Dalam rangka pengendalian inflasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terus menggelar pasar murah guna menekan tingkat inflasi, sekaligus memantau stok komoditas yang ada.

Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si, didampingi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Minahasa Utara turun langsung memantau pasar murah tersebut, Rabu (18/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda juga ikut berjualan beras dan memantau harga mulai dari harga sembako hingga ikan.

Pemerintah menyediakan bahan pokok seperti beras, minyak, dan gula pasir dengan harga terjangkau yang dijual di pasar murah. Harga-harga tersebut juga dipastikan di bawah harga pasar untuk meringankan beban masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dikatakan Bupati Joune Ganda bahwa Pemerintah berharap dengan pasar murah ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah harga pangan yang baik saat ini. Kepada para pedagang agar tidak ada yang menimbun pangan untuk meraup keuntungan lebih.

Related posts