Sekda Dr Micler Lakat Jadi Narsum dan Buka Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi

Manado, megamanado-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Dr Micler C S Lakat SH MH, Kamis (12/10/2023) mewakili Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi yang digelar di Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Kamis (12/10/2023).

Sekda Dr Micler Lakat juga selain membuka kegiatan menjadi Narasumber didampingi Kepala BPMP Provinsi Sulut, Dr. (C) Febry H.J. Dien, S.T., M.Inf.Tech (Man) dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado.

Dalam kesempatan itu, Sekda Micler Lakat mengatakan, dengan adanya kegiatan Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi ini, Pemerintah Kota dalam hal ini, Dinas Pendidikan Kota Manado bisa menjadi contoh yang taat dan memberikan teladan, terutama dalam pencegahan Korupsi.

“Jajaran di Dinas Pendidikan Manado harus menjadi contoh yang taat aturan. Para guru maupun kepala sekolah harus menjadi yang terdepan dalam memberikan teladan, terutama dalam pencegahan anti korupsi dimanapun dirinya ditempatkan,” kata Sekda Lakat.

Sekda Lakat menambahkan, dan yang terpenting yakni, berkomitmen untuk mencegah lebih baik dari pada mengobati.

“Bekerjalah sesuai dengan Tupoksi dan Regulasi yg berlaku,” pungkas Sekda Micler Lakat.

Diketahui, dalam kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh para Kepala Sekolah mulai dari PAUD,SD dan SMP Di Kota Manado, baik negeri maupun Swasta dengan jumlah peserta 379 orang.

Related posts