Lihat Pedestrian dan Kondisi Pasca Kebakaran, Wali Kota Andrei Angouw Kunjungi Kali Mas dan TPA Sumompo

Manado, megamanado- Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Kali Mas Manado, Rabu (11/10/2023). Disini Wali Kota hanya melihat perbaikan pedestrian, drainase dan taman yang sementara dilakukan.

Dari Kali Mas Wali Kota menuju Sumompo untuk melihat kondisi TPA pasca kebakaran beberapa waktu yang lalu. Di TPA Wali kota berharap agar antisipasi munculnya kembali api karena terbakarnya sampah harus tetap dilakukan. Hal ini karena masih musim kemarau sehingga ancaman kebakaran selalu ada.

Di lokasi Wali Kota disambut Kadis DLH Franky Porawouw dan Kadis Pemadam Kebakaran Kota Manado Supryatna serta para pejabat teknis dilapangan. Beberapa alat berat ikut membongkar sampah dibeberapa titik yang terdapat api dan langsung disiram oleh mobil-mobil pemadam kebakaran yang keluar masuk di Lokasi TPA.

Kepada kedua kadis dan pejabat teknis dilapangan, Wali Kota meminta untuk fokus melakukan pemadaman agar tidak meluas dengan beberapa teknik yang dilakukan seperti penimbunan tanah, bongkar aduk sampah, penyiraman dan lain-lain terutama dititik atau sumber munculnya api.

Related posts