Tamuntuan Berikan Apresiasi Gerakan Nyata TNI Sangihe, Menjawab Kebutuhan Masyarakat

SANGIHE, megamanado com- Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, memberikan apresiasi untuk Kodim 1301 Sangihe, yang akan melaksanakan kegiatan “TNI Manunggal Membangun Desa” (TMMD) yang ke-118 di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, Rabu (20/09/2023).

Dalam sambutan Pj. Bupati Rinny memberikan apresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dengan kriteria sasaran berupa daerah miskin, tertinggal, terisolir, daerah kumuh perkotaan, daerah perbatasan, dan pulau terluar, serta daerah yang terkena bencana alam.

“kegiatan TMMD banyak membantu masyarakat, dan kegiatan ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Sangihe dalam percepatan dan pemerataan pembangunan di daerah. “Tutur Bupati Rinny.

TMMD adalah salah satu program pemberdayaan masyarakat dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan.

“Suksesnya kegiatan ini, butuh peran bersama pemerintah dan masyarakat setempat, untuk bersama sama terlibat langsung demi tercapainya apa yang selama ini dirindukan masyarakat,” kunci Tamuntuan. (e’Q)

Related posts