Di Saksikan Tamuntuan, 129 Mahasiswa Politeknik Nusa Utara di Wisuda

SANGIHE, megamanado com- Sebanyak 129 Mahasiswa diploma lll Politeknik Nusa Utara tahun akademik 2022/2023 laksanakan wisuda pada kamis, (14/09/2023) bertempat di Aula kampus, di saksikan langsung Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Silangen Tamuntuan.

Dalam sambutan Tamuntuan, setelah membuka secara resmi, menyampaikan selamat kepada 129 mahasiswa yang telah lulus dan diwisuda, memberi apresiasi kepada mahasiswa yang berhasil lulus dengan meraih predikat Cumlaude.

“Sebagai Pemerintah, Saya mengucapkan Selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati atas Kelulusan yang di peroleh dengan menyandang Gelar Akademik sesuai dengan konsentrasi dari Bidang Keilmuan masing-masing. “Ucap Bupati Rinny.

Direktur Politeknik Nusa Utara, Ferdinand Gansalangi, SKM, ME, S.Kes, mengatakan: Momen yang menggembirakan, karena sebanyak 129 mahasiswa yang diwisuda dan sekaligus memperingati HUT Politeknik Negeri Nusa Utara ke-17 tahun yang jatuh pada tanggal 5 September 2023.

“meninggalkan dunia Kampus dan menghadapi dunia baru yakni dunia Kerja, jangan hanya mengandalkan keterampilan pendidikan, tapi juga mampu berkomunikasi dan berkompetisi di tempat kerja atau pun di tengah masyarakat. ” Tegas Gansalangi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Tahuna, Kalapas, Kadis Kesehatan, Orang tua dan Wali serta undangan lainnya. (e’Q)

Related posts