Selvie Maria Sumelang Ucapkan Dirgahayu YPKT Ke 75

MANADO,megamanado –75 tahun sudah Yayasan Pendidikan Yayasan Pendidikan Kristen Tabita (YPKT), hadir untuk membangun bangsa melalui dunia pendidikan. Bukan masa yang singkat, namun juga masa pengabdian yang masih seumur jagung.

Pengawas YPTK Selvie Maria Sumelang SPd, mengatakan, jika diibaratkan seorang manusia, saat ini Yayasan telah memasuki usia senja, dimana langkahnya telah mantap, rencana dan strategi untuk masa depannya telah tersusun dengan baik, sumber daya yang dimilikinya pun telah memadai untuk bisa meraih apa yang diharapkannya.

“Terima kasih saya ucapkan pada seluruh insan di Yayasan, yang telah menjadi bagian penting dalam sejarah Yayasan ini. Mulai sedari awal kelahiran Yayasan hingga hari ini, pengabdian saudara tentunya berdampak luar biasa pada Yayasan sehingga dapat seperti sekarang,” ucapnya.

Dengan aset yang luar biasa ini, YPKT terus memaksimalkan diri untuk dapat memberikan yang terbaik pada setiap anak bangsa. Sehingga melalui lembaga pendidikan yang ada di YPKT dapat melahirkan generas-gerasi unggul untuk selanjutnya membangun peradaban bangsa. Inilah komitmen YPKT pada negeri untuk membangun bangsa melalui dunia pendidikan. (cie)

Related posts