Perayaan Dies Natalis ke-61tahun , SMKN 1 Tahuna Canangkan Sekolah “BERSINAR”

SANGIHE, megamanado com- Pencanangan Sekolah Bersih Narkoba (BERSINAR), bertepatan dengan dies natalis yang ke-61 tahun SMKN 1 Tahuna pada Senin (25/09/23), dihadiri oleh Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara, Brigjen Pol. Pitra Ratulangi, S.I.K, M.M.

Bupati Rinny, dalam sambutannya mengatakan: atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, patut memberi apresiasi kepada SMKN 1 Tahuna dengan perayaan Dies Natalis ke-61 tahun dan pencanangan Sekolah Bersih Narkoba (BERSINAR). “Ucap Bupati Rinny.

” Ini membuktikan SMKN 1 Tahuna sangatlah dicintai dan selalu diingat dari generasi ke generasi.,”tutur Bupati Rinny.

“kiranya SMKN 1 Tahuna lebih semangat lagi dan berpikir cerdas, inovatif dan kreatif membangun masa depan bangsa, lebih khusus di Dunia Pendidikan di Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe. “Tutup Bupati Rinny.

Dalam kesempatan yang sama kepala BNN Propinsi Sulawesi Utara, menyampaikan: selamat atas perayaan Dies Natalis SMKN 1 Tahuna, juga sangat berbangga bisa mencanangkan SMKN 1 Tahuna sebagai Sekolah Bebas Narkoba (BERSINAR).

“kami kami sangat berbangga Sekolah ini bisa mencanangkan program sekolah Bebas Narkoba (BERSINAR), karena ini merupakan implementasi dari Inpres Nomor 2 tahun 2020,” jelas Ratulangi. (e’Q)

Related posts