Hari Ulang Tahun CEP Meriah dan Spektakuler, Dihadiri Artis Vicky Salamor

MINAHASA-Megamanado.com- Meriahkan hari Ulang Tahun Christiany Eugenia Paruntu, mantan Bupati Minsel selama dua periode tersebut berlangsung meriah. Acara perayaan ulang tahunnya yang berlangsung di Sekolah Alkitab Langowan telah sambut meriah para undangan. Senin (25/9/2023)

 

Christiany Eugenia Paruntu di jemput dengan ribuan tamu undangan yang hadir memberikan ucapan panjang umur untuk perempuan yang telah berdedikasi dalam kepemimpinan daerah.

 

Dalam perayaan ulang tahun ketua Partai Golkar sulut, Acara ini dipandu dengan penuh semangat oleh MC Didi Roa dan Oce ‘Bibir’ Sumual, yang sukses menghadirkan sejumlah bintang tamu terkenal, termasuk Vicky Salamor, untuk meramaikan suasana perayaan tersebut.

 

Dalam kesaksian yang mengharukan di usianya yang baru, Tetty Paruntu sapaannya mengungkapkan bahwa segala yang telah dialaminya adalah hasil dari kasih karunia Tuhan. Sebagai Ketua Golkar Sulut, dia meyakini bahwa Tuhan senantiasa memberikannya berkat yang tiada henti.

 

Meskipun banyak tantangan yang menghadang langkahnya, dia selalu percaya bahwa ada jalan keluar dari setiap kesulitan.

 

“Saat di wawancara dalam acara hari ulang tahun seri di sapa Bunda CEP, Mengatakan kepada sejumlah media bila ada kader Partai Golkar. Seluruh pengurus harus bekerja jangan hanya diam,” jelas Cep

 

 

“Tak lupa juga cep mengatakan, Bila ada yang menyeleng dalam partai golkar, saya selaku pimpinan akan memberikan sanksi kepada kadar walaupun dia ketua di masing-masing daerah yang ada di sulut,” tutup Cep (Koresy)

Related posts