Willmore Yosua Tulungen ST Mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara

MANADO,megamanado – Sabtu (23/9/2023), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memasuki usia ke-59. Untuk memperingatinya, Pemprov Sulut menggelar upacara di Kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado yang dipimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey. Olehnya, Willmore Yosua Tulungen ST, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Daerah Provinsi Sulut.

Adapun tema Hut Provinsi Sulut ke-59 yang jatuh pada 23 September 2023 ini yakni ‘Kerja Hebat Untuk Sulut Lebih Maju’

Dia mengatakan bahwa kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) telah banyak membawa perubahan dan kemajuan di Daerah Nyiur Melambai.

“Banyak sekali prestasi ditorehkan. Program-program pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat hingga Provinsi Sulut sudah banyak membawa perubahan lebih maju dan berdaya saing,”ucapnya.

Pria murah hati dan bermasyarakat ini, mengungkapkan, bahwa, Pemerintah Sulawesi Utara saat ini berada dalam kondisi sempurna dibawah kepemimpinan OD-SK.

“Saya berikan apresiasi Kepemimpinan OD-SK masyarakat Sulawesi Utara semakin sejahtera. kemajuan Sulut saat ini sangat terasa dibidang pembangunan infrastruktur sebagai penunjang ekonomi dan pariwisata,”tutupnya. (cie)

Related posts